Blogroll

Sabtu, 10 Juni 2017

Pulo Cinta, Maldives di timur Indonesia


Maldives-nya Indonesia, itulah julukan yang diberikan para pelancong pada Pulo Cinta. Tidak berlebihan memang, keindahan dan fasilitas yang ditawarkan Pulo Cinta bisa dikatakan mirip dengan surganya para selebriti dunia, MALADEWA. Mengusung konsep Eco Tourism, Pulo Cinta menawarkan sensasi liburan berbeda dengan kebanyakan destinasi wisata lainnya di Indonesia. Kelestarian sumber daya alam tetap dijaga dan dipertahankan tanpa mengorbankan privasi para wisatawan yang berkunjung ke Pulo Cinta

Pulau yang terletak di wilayah adminstrasi Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo ini bisa ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 1.5 jam dari bandara Djalaludin di Gorontalo. Bagi kamu yang diluar Gorontalo bisa mengambil pesawat paling awal ke Gorontalo dan selanjutnya melanjutkan perjalanan via mobil sewaan yang banyak tersedia di bandara. Namun ada baiknya kamu berhati hati saat menggunakan mobil sewaan di bandara. Tipsnya, negolah di awal.

Pulo Cinta menawarkan keindahan alam yang begitu luar biasa. Kamu bisa menyaksikan matahari terbit (sunrise) hingga matahari terbenam (sunset) di pulau ini. Pasir putihnya yang begitu halus bisa membuat kamu jatuh cinta dan pengen guling guling manja diatasnya. Tidak hanya itu, di pulau ini kamu bisa bertemu dengan si nemo, ikan lucu nan menggemaskan di film Finding Nemo itu banyak berkeliaran di Pulo Cinta. Cobalah untuk menyapanya :D.

Bukan hanya pemandangan diatas airnya yang menggoda, namun view underwater dari Pulo Cinta juga menjadi incaran para divers yang ingin mencoba menaklukan alam bawah lautnya. Di sekitar Pulo Cinta banyak terdapat spot diving. Bahkan di salah satu spot kamu bisa melihat gerombolan ikan barracuda atau sering disebut Schooling Barracuda, yang membentuk pusaran. Sungguh suatu view yang tidak bakal kamu lewatkan.

Ayo ke Pulo Cinta, Maladewanya Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar